Kendari Reals hari ini berita terkini,-Pemberdayaan dan Kepedulian Sosial dalam Aksi Nyata, Reals terlihat dalam gemuruh rutinitasnya sebagai pejuang yang tangguh, Bapak LaTenge, calon legislatif Dapil Kota Kendari-1 dengan Nomor Urut 1 dari Partai Buruh Urutan Parpol Nomor-6, menjelma sebagai pahlawan bagi para tukang ojek di Kota Kendari yang sedang berjuang untuk mendapatkan hak layak atas penghidupan sehari-hari mereka. Dalam sebuah momen yang terekam melalui kamera, terlihat Bapak LaTenge memberikan sumbangan kepada para tukang ojek yang termasuk dalam kategori masyarakat miskin.

Warga yang menggantungkan hidupnya sebagai tukang ojek, baik menggunakan roda dua maupun sebagai penarik becak, sering kali menghadapi tantangan ekonomi yang sulit. Biaya hidup yang terus melambung membuat mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bapak LaTenge, dengan tulus dan tanpa pamrih, memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, mencerminkan perhatian dan kepedulian sosial yang tinggi.

Namun, lebih dari sekadar memberikan sumbangan, Bapak LaTenge juga memastikan bahwa aspirasi rakyat, khususnya para tukang ojek, terdengar di tingkat legislatif. Wilayah Dapil Kota Kendari-1 yang mencakup Kecamatan Mandonga (Alolama, Anggilowu, Korumba, Labibia, Mandonga, Wawonbalata) dan Kecamatan Puuwatu (Abeli Dalam, Lalodati, Punggolaka, Puuwatu, Tobuuha, Watulondo) menjadi saksi perjuangan beliau dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Dalam kesiapannya, Bapak LaTenge menegaskan komitmennya untuk membawa semua aspirasi masyarakat Kota Kendari ke panggung legislatif. Dengan semangat “Mewujudkan hakikat demokrasi dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat,” beliau menjanjikan representasi yang setia dan tulus kepada warganya.

Pilihan untuk memilih Bapak LaTenge sebagai wakil di DPRD Dapil Kota Kendari-1 (Nomor Urut-1, dari Partai Buruh Urutan Parpol Nomor-6) adalah pilihan cerdas untuk mendukung pemimpin yang memahami dan meresapi kebutuhan masyarakat. Melalui suara kita, mari bersama-sama memilih wakil yang dapat dipercaya, yang tidak hanya berjanji, tetapi juga beraksi nyata untuk kebaikan masyarakat.

Cobloslah pilihan hati nurani kita pada pemilihan berikutnya, dan pilihlah Bapak LaTenge sebagai Caleg DPRD Dapil Kota Kendari-1. Bersama-sama, kita mewujudkan Kota Kendari yang lebih adil, sejahtera, dan demokratis.

Penulis Jurnalis